Jawabanmu

2014-04-20T14:33:37+07:00
5760 : 36 : 20 = 8 dm (A)
Kan itu limas, bukannya dikali 1/3 yaa?
o iya.. maaf tadi sy kira prisma..
Iya gpp, lain kali teliti lg yaa :) hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T14:38:08+07:00
V = 1/3 × luas alas × tinggi
5760 = 1/3 × p × l × t
5760 = 1/3 × 36 × 20 × t
5760 = 240 × t
t = 5760 / 240
t = 24

Jadi, tinggi limas persegi panjang tersebut adalah 24 dm

Jawaban: B
makasih buat jwbnnya ama udh kasih koreksi ke org lain yg td jwb :)
Iya, sama-sama makasi buat ucapan + penilaian terbaiknya :D