Jawabanmu

2014-04-20T14:31:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
S₁ = 5 cm
V₁ = s³
= 5 × 5 × 5
= 125 cm³

s₂ = 2 × 5 = 10 cm
V₂ = s³
= 10 × 10 × 10
= 1.000 cm³

ΔV = V₂ - V₁
= 1.000 - 125
= 875 cm³

Thx
Sama-sama, kasih penilaian terbaik yaa :) makasi
Kurang ajar kamu
Becanda kok, hahaha. Gt aja marah :p
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T14:33:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume rusuk awal = 5 × 5 × 5
                                  = 125 cm³

Volume rusuk akhir = ( 5 × 2 ) × ( 5 × 2 ) × ( 5 × 2 )
                               = 10 × 10 × 10
                               = 1.000 cm³

Besar perubahan volume = 1.000 cm³ - 125 cm³
                                             = 875 cm³


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
4 4 4
Thx
Tolong terbaiknya ya ? Nanti 25% poin kembali ke kamu
Ayo ya ? Tolong
Maksa -_- *eh
Tnx