Jawabanmu

2014-04-20T14:34:29+07:00
Biasanya, kebudayaan tersebut cenderung lebih banyak dibandingkan kebudayaan lain. Pulau Sumatera memiliki banyak peninggalan sejarah Islam yg masih ada dan biasanya disimpan di museum sejatah di sana
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T14:36:46+07:00
Bekas keraton,batu nisan pada kuburan sultan , masjid , hasil hasil kesastraan , Selain itu, sistem penanggalan/kalender jelas-jelas menggunakan perhitungan tahun hijriah