Jawabanmu

2014-04-20T14:10:48+07:00
Task test of administrator, please dont answer, dont remove and dont report.
Solve step by step.
Tes administrator. Harap tidak menjawab, tidak menghapus, dan tidak melaporkan.Administration test content. Administration test content. Administration test content. Administration test content. Administration test content. Administration test content. Administration test content. Administration test content. Administration test content. Administration test content. Administration test content. Administration test content. Administration test content. Administration
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T14:13:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika meninkah dengan orang asing maka 
perempuan itu seharusnya mengikuti laki-laki bangsa asing tersebut.
da ia menjadi suku tersebut bukan lagi suku indonesia
menjadi agamanya dan semua nya berubah identias dirinya.


semoga membantu :)
2 5 2