Jawabanmu

2014-04-20T14:06:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
penduduk indonesia yang mula- mula mengenal agama islam adalah.... penduduk daerah aceh di samudera pasai 


semoga membantu :)
3 4 3
soalnya pilihan ganda A masyarakat indonesia yg tinggal di pendalaman B. masyrakat indonesia yg tinggal di daerah pantai C. para raja dan keluarga bangsawan D. masyarakat indonesia yg blm beragama E. pawa wali /mubaligh jadi yg mana jawabannya, makasih sebelumnya
B. masyrakat indonesia yg tinggal di daerah pantai seperti kerajaan samudera pasai.semoga membantu :)
oke makasih yaaa :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T14:07:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. masyrakat indonesia yg tinggal di daerah pantai
5 4 5
B. masyrakat indonesia yg tinggal di daerah pantai