Tolang ya... 1.konflik di kamboja berakhir dengan perjanjian damai pada tahun. 2.indonesia kembali mengirim pasukan penjaga perdamaian ke kamboja pada tahun. 3.indonesia membantu usaha perdamaian antara pemerintah filipina dengan gerakan pembebasan. 4.pasukan garuda IV dan V dikirim untuk menyelesaikan konflik perang saudara di. 5.dalam sengketa dengan negara2 tetangga, indonesia menyelesaikan dengan jalan.... makasih buat yg mau ngebantu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T14:04:54+07:00
1.1979
2.1992
3.gerakan separatis
4.Vietnam
5.Flight Information RegionĀ (FIR)
2 5 2
2014-04-20T14:30:42+07:00
1.1979
2.1992
4.Vietnam
3.gerakan separatis. kalau ngak salah itu.
2 4 2