Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T13:58:25+07:00
Omnivor:pemakan segalanya(tumbuhan.hewan)jadi petisida mengandung zat kimia berbahaya yang menempel pada tumbuhan yg di semprot x..kemudian manusia memakan tumbuhan tersebut..zat zat yg terkandung pada tumbuhan tersebut di telan manusia dan mengendap dalam tubuh manusia..selanjutnya dapat menyebabkan penyakit pada manusia.
1 5 1
2014-04-20T13:58:29+07:00
Karena kandungan kimiannya yang sangat membahayakan makhluk hidup disekitarnya
semoga membantu, jadikan yang terbaik :)