Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T13:47:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk menjaga perdamaian di negara yg sedang mengalami konflik, indonesia mengirim....paukan  Garuda I, II dan III     


semoga membantu :)
5 5 5
2014-04-20T13:48:38+07:00
Mengirim Kontingen Garuda I untuk menjaga perdamaian