Jawabanmu

2014-04-20T13:42:24+07:00
Aset negara : pulau komodo sebagai salah satu keajaiban dunia
budaya : memiliki beberapa jenis upacara adat, seni tari , kerajinan tangan , pakaian adat
menaikkan devisa
: dengan cara meningkatkan pariwisata yg ada di nusa tenggara
makasih yaa
jangan lupa tandai yg terbaik juga :)
iya
okay, aku tunggu ya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T13:54:05+07:00
Banyak terdapat kekayaan alam seperti kayu jati, rotan, hasil pertanian berupa beras, dan perkebunan berupa kacang kedelai, cabe, bawang merah, kentang wortel, dan lain"..
terdapat komodo yang berada di pulau komodo yang telah ditetapkan UNESCO sebagai salah satu keajaiban dunia...
pesisir pantai yang sangat indah dan airnya yang jernih,karena belum terkontaminasi oleh bahan" kimia berbahaya...
banyak budaya yang terdapat di nusa tenggara..juga tari- tarian seperti tari perang dan kataga....serta berbagai kerajinan tangan dan kuliner khas nusa tenggara yang tidak kalah dengan daerah lain...
cara meningkatkan devisa negara dengan cara mengiklankan/mempromosikan berbagai budaya dan pariwisata di daerah nusa tenggara termasuk pulau komodo yang akan menjadi daya tarik para wisatawan asing... serta lebih banyak lagi budaya yang tidak dimiliki oleh negara lain di dunia... dengan mengekspor kekayaan alam yang tiada habisnya di nusa tenggara ke negara lain juga akan meningkatkan devisa bagi negara kita...
terima kasih....
2 4 2