Jawabanmu

2014-04-20T13:35:25+07:00
Penduduk adalah orang atau sekelompok orang yang menempati suatu wilayah/daerah.
Warga negara adalah sekelompok orang yang menempati suatu Negara nya.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T13:45:29+07:00
Penduduk : mereka yang bertempat tinggal dalam suatu wilayah negara (menetap) .
bukan penduduk : mereka yang berada dalam suatu wilayah negara hanya utnuk sementara waktu .
warga negara : mereka yang berdasarkan hukum tertentu merupakan anggota dari suatu wilayah .
bukan warga negara : mereka yang masih mengakui negara lain sebagai negaranya dan belum diakui secara hukum .

semoga membantu ;)

1 5 1