Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T13:44:35+07:00
Cantiq, createx, media, MM, giotto, fabric, astro
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
kalau di gramedia ada alat2 tulis semacam alat lukis kayanya ada, kalo ga menandakan ada berarti g ada di gramed.. soalnya saya ke gramed dulu belum ada yg alat2 tulis atw lukis giru
2014-04-20T13:47:51+07:00
Toto.astro.golden.fabric.createx..
pernah pakai gk ?
prnah waktu pel.seni budaya..cat astro bisa di pakai buat tekstil.kayu. asbes.kanvas.gabus.dll
kelebihan..warna terang,berfariasi,mengkilap..