Jawabanmu

2014-04-20T13:25:15+07:00
1.Padat-Cair, es mencair 2.Cair-Padat, air yg dimasukkan ke freezer akan membeku 3.Gas-Air, air embunan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T13:29:26+07:00
Mencair/menguap : banda Padat menjadi cair cthnya : lilin yang dinyalakan sumbunya/terkena api
Membeku : bnda cair ke padat cthnya : es batu yang diletakkan dalam lemari es
Menyublim : dari benda padat mejadi gas. contohnya : kamper yang diletakkan di ruangan terbuka

1 5 1