Jawabanmu

2014-04-20T14:01:50+07:00
Efek rumah kaca = pemanasan global
ladang berpindah = gundulnya hutan
mencuci baju menggunakan deterjen berlebihan = tercemarnya air

semoga membantu. jadikan yang terbaik :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T16:07:04+07:00
Penebangan liar, ladang berpindah, dibakar hutan menyebabkan hutan gundul
hair dryer menyebabkan penipisan lapisan ozon
efek rumah kaca menyebabkan pemanasan global
penggunaan kendaraan bermotor menyebabkan polusi udara
penggunaan detergen berlebihan jadi polusi tanah