kurikulum apa maksud nya???!!! tlong pertanyaan nya di perjelaskan lagi!!!!
bidang kurikulum yang ada di sekolah
ooooo.... baiklh gw coba bantu ya!!!!!!
ok
JADIKAN YANG TERBAIKK YAA!!!!!!!!!!!!!!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T13:21:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Menyusun program pengajaran
2. Menyusun dan menjabarkan kalender pendidikan
3. Menyusun pembagian tugas guru dan jadwal pelajaran
4. Menyusun jadwal evaluasi belajar dan pelaksanaan ujian akhir
5. Menerapkan kriteria persyaratan kenaikan kelas dan ketamatan
6. Mengatur jadwal penerimaan rapor dan STTB
7. Mengkoordinasikan, menyusun dan mengarahkan penyusunan kelengkapan mengajar
8. Mengatur pelaksaan program perbaikan dan pengayaan
9. Mengatur pengembangan MGMP/MGBP dan koordinator mata pelajaran
10. Melakukan supervisi administrasi akademis
11. Melakukan pengarsipan program kurikulum
12. Penyusunan laporan secara berkala
kok tau?
ya iyalah masa ya iya donk!!!!!!!
yeh-__-
udahlah kak, gw mau jwab pertanyaan yg lain!!!!!!!1
jwb pertanyaan gue lg donggggg..........
2014-04-20T13:24:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.menyusun program semester
2.menyusun kalender pendidikan
3.menyusunSK pembangian tugas guru
4.menyusun jadwal pelajaran
5.menyusun kriteria lulus atau tidaknya siswa dalam ujian
6menyusun jadwal rapot
7.menyediakan agenda kelas
8.menyusun laporan pelajaran berkala.


semoga membantu :)
thank u;)
ya,sama-sama :) jangan lupa tandai yg terbaik :)