Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T13:16:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melindungi hati dan ginjal


Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Antialergi

Mencegah penyakit jantung


Mencegah kanker


Melindungi DNA

Menormalkan tekanan darah


Mengatur sindrom metabolik

Melindungi dari infeksi


Melindungi dari penyakit Alzheimer


semoga membantu :)
2 5 2
2014-04-20T13:29:03+07:00
Daging buah delima digunakan untuk menurunkan berat badan, mengobati cacingan, sariawan, tenggorokan sakit, suara parau, tekanan darah tinggi (hipertensi), sering kencing dan perut kembung.

1 3 1