not angka yang terdiri dari do, re , mi, fa , sol, la , si kalau not balok yg biasa dibuat dibuku lagu tu
.,kalau not angka di tulis dengan angka, contoh: 1 do, 2 re....
.,kalau not balok di tulis dengan balok...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T16:03:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Pengertian Not Angka Not angka adalah penulisan suatu karya musik pada kertas dengan menggunakan angka sebagai simbolnya. Angka-angka yang digunakan adalah angka:

B..Pengertian Notasi Balok Notasi balok adalah Sistem penulisan lagu atau karya musik lainnya yang dituangkan dalam bentuk gambar. Gambar-gambar yang melambangkan bunyi tersebut dituliskan dalam Not balok sesuai dengan tinggi-rendah dan sifat bunyi yang dilambangkan. Dalam materi not balok kita mengenal beberapa istilah yang terdapat didalam materii-materi not balok, seperti paranada, tanda kunci, birama, garis birama, bar, dan garis penutup.

maaf klo salah......
24 4 24
2014-01-21T16:05:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Not angka merupakan salah satu bentuk dari notasi lagu atau partitur (sheet music) yang paling sederhana contoh:
1=Do
2=Re
3=Mi
4=Fa
5=Sol
6=La
7=Si
Not balok atau partitur adalah sistem penulisan notasi musik yang paling universal.
biasanya di lakukan dengan gambaran

6 3 6