Reaksi antara barium hidroksida (Ba(OH)2 dengan amonium klorida (NH4CL) termasuk reaksi endoterm. Ciri-ciri kimia yang ditunjukkan oleh pernyataan tersebut berupa....
a. Terbentuknya gas
b. Terbentunknya endapan
c. Terjadinya perubahan suhu
d. Terjadinya perbahan warna
Tx... :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T16:05:31+07:00
Klo gak salah C
maaf klo salah
Bisa diberikan alasannya?
klo menurutku reaksi endoterem itukan membutuhkan panas, jadi jika di pikir2 itukan sama aja perubahan suhu, dari yang dingin ke panas
Hm, bisa jadi... :) Thank you...
your welcome
2014-01-21T16:05:46+07:00
Jawabannya adalah  C
 karena benar
Bisa diberikan alasannya?
Thank you juga deh...