Jawabanmu

2013-12-07T11:29:38+07:00
Tulang lengan atas,tulang hasta,tulang pengumpil
Jawaban paling cerdas!
2013-12-07T11:40:10+07:00
Tulang lengan (os.extremitas anterior)
• 2 tulang lengan atas (os.humerus)
• 2 tulang hasta (os.ulna)
• 2 tulang pengumpil (os.radius)
• 2 X 8 tulang pergelangan tangan (os.carpal)
• 2 X 5 tulang telapak tangan (os.meta carpal)
• 2 X 5 tulang jari tangan (os.phalanges manus)
• 2 X 14 ruas tulang jari tangan (os.digiti phalanges manus)
3 4 3