Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T12:44:18+07:00
Besar sudut segitiga seluruhnya = 180'
Jumlah perbandingan = 3 + 4 + 5 =  12
Sudut A =  \frac{3}{12} x 180 = 45
Sudut B =  \frac{4}{12} x 180 = 60
Sudut C =  \frac{5}{12} x 180 = 75




Sekian dan terima kasih..
Klo bisa jadikan yg terbaik ya.... :)
4 4 4
2014-04-20T12:47:44+07:00
Jumlah sudut pada segitiga itu 180°
Perbandingan sudut A:B:C = 3:4:5

Sudut A =  \frac{3}{12}  × 180° = 45°
Sudut B =  \frac{4}{12}  × 180° = 60°
Sudut C =  \frac{5}{12}  × 180° = 75°
tolong jwb yaa pertanyaan saya yang barusan. pliss