Jawabanmu

2014-04-20T12:42:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena detergen dan pestisida yang disemprotkan ke tanaman lalu tanaman itu dimakan hewan. manusia sebagai makhluk omnivora akan dirugikan jika hewan dan tanaman yang dimakan mengandung pestisida dan detergen.
Semoga membantu ;) 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T12:46:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena penggunaan detergen dan pemberantas hama dapat membuat tanaman yang dimakan manusia mengandung bahan berbahaya terebut.

contoh : 
PADI
jika kita menyemprotkan bahan pembasmi hama ke tanaman padi, otomatis tanaman tersebut terkontaminasi dengan pembasmi hama tersebut. sehingga dapat membuat tanaman padi yang kita makan mengandung pembasmi serangga. mksh
trmksh sd menandai jawaban sy sbgi yg terbaik, terima pertemanan sy ya !!!