Jawabanmu

2014-04-20T12:31:20+07:00
struktur teks eksplanasi :
1. pernytaan umum : berisi gambaran suatu peristiwa yang akan dijelaskan.
2. deretan penjelasan : berisi prose-proses terjadinya suatu fenomena.
3. interpretasi : berisi kesimpulan / akibat dari fenomena yang dijelaskan.

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T12:33:10+07:00
1. Pernyataan umum
   berisi tentang gambaran umum tentang suatu peristiwa
2. Penjelasan / Deskripsi bagian
   berisi tentang penjelasan hubungan sebab akibat suatu peistiwa
3. Penutup
   berisi tentang kesimpulan





Klo bisa jadikan yg terbaik ya... :D
2 5 2