Jawabanmu

2014-04-20T12:17:13+07:00
memberikan subsidi thd barang2 yg di butuhkan msyarakat sperti bbm dan sembako,mengimpor berbagai macam benda yg mengalami kenaikan harga agar terpenuhi masyrakat,,karena kenaikan harga akibat dari sedikitnya barang di pasaran
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T12:17:52+07:00
Peran pemerintah mengatur harga yaitu agar harga stabil. seperti dalam pasal 33 "setiap yang menyangkut hayat hidup orang banyak harus dikuasai oleh negara" agar tidak ada kesewenangan pihak asing atau pihak swasta untuk mengendalikan harga
terimakasih:)
iya sama2 :) makasih juga udh buat sbg yg terbaik :)