Jawabanmu

2014-04-20T11:59:03+07:00
Yang tau cuma nomor 2 aja .
Fungsi Perjanjian InternasionalMenurut Mohd. Burhan Tsani  dalam kehidupan masyarakat internasional dewasa ini perjanjian internasional mempunyai beberapa fungsi yang tidak bisa diabaikan, diantaranya :1. untuk mendapatkan pengakuan umum anggota masyarakat bangsa-bangsa.2. sarana utama yang praktis bagi transaksi dan komunikasi antar anggota masyarkat negara.3. berfungsi sebagai sumber hukum internasional4. sarana pengembang kerjasama internasional secara damai

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T12:01:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawab No.1

Suatu negara yang tidak mau mengadakan hubungan internasional dengan negara lain akan terkucil dalam pergaulan dunia. Akibatnya, negara tersebut akan mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya

Jawab No.2

1.untuk mendapatkan pengakuan umum anggota masyarakat bangsa-bangsa.
2.sarana utama yang praktis bagi transaksi dan komunikasi antar anggota masyarkat negara.
3.berfungsi sebagai sumber hukum internasional
4.sarana pengembang kerjasama internasional secara damai
1 5 1