Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T11:57:10+07:00
1 sepeda            = 150.000 + ( 25/100 ×150.000 )
                         = 150.000 + 37500
                         = 187.500
2 sepeda    = 187500 × 2
                 = 375.000

maka harga jual seluruh Rp 375.000
2014-04-20T11:57:42+07:00
2 × 150.000 = 300.000
 \frac{25}{100}  × 300.000 = 75.000
jumlah penjualan:
Rp 300.000,00 + Rp 75.000,00 = Rp 375.000,00