Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T11:46:54+07:00
Ekonomi akan berkembang jika pemanfaatan SDA dengan Budaya dengan benar. Pemerintah dapat membuat pagelaran Budaya yang dapat menambah aset bagi negara apalagi diadakan diluar negeri. SDA adalah penambah aset negara yang paling utama dan paling banyak jika penggunaannya benar.
1 5 1
2014-04-20T12:35:02+07:00
SDA harus dihemat.karena kalau tidak dihemat akan menimbulkan kesengsaraan rakyat indonesia