Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T11:51:06+07:00
1.Dapat dipantulkan, merambat lurus, menyebar ke segala arah, merambat tanpa medium, 1.maya,tegak,samabesar,sisi yang berhadapan terblik posisinya, 3.baur&teratur, 4.mengamati bnda langit, 5.cermin dan lensa,--> lampu,
2014-04-20T14:10:41+07:00
1. Cahaya merambat lurus, cahaya dapat dibiaskan, cahaya dapat dipantulkan, cahaya dapat menembus benda bening.
2. Jarak benda sama dengan jarak bayangan, bayangan sama besar dengan aslinya, bayangan bersifat maya.
3. pemantulan difus dan pemantulan.... (maaf sy lupa yg satunya.)
4. Untuk mengamati benda-benda langit, seperti bintang, planet, dll.
5. Proyektor