Jawabanmu

2014-04-20T11:56:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya adalah konvensi atau kebiasaan.
contohnya pidato presiden tgl 16 agustus
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T12:23:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aturan yg timbul dan terpelihara dalam praktek penyelenggaraan negara dan merupakan kebiasaan disebut konvensi
yang merupakan aturan yang tak tertulis

biasanya presien membawanya dalam pidato pada /setiap tgl 16 agustus



semoga membantu :)
2 5 2