Jawabanmu

2014-04-20T11:30:43+07:00
Karena indra perasa berfungsi untuk merasa bukan untuk mengukur suhu. kalo indra peraba hanya dapat merasakan panas dingin suatu benda. pengukuran dgn indera peraba hanya menghasilkan pengukuran secara kualitatif dan tdk bisa secara kuantitatif
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T11:35:23+07:00
Karena indera perasa hanya bisa merasakan secara relatif apakah suhu benda panas,hangat atau dingin dan tidak akurat berapa derajat suhunya sehingga kita tidak tahu pasti berapa suhu tersebut namun hanya tahu bagaimana suhunya
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1