Jawabanmu

2014-04-20T11:46:18+07:00
Serambi kanan dan bilik kanan mengandung darah kaya karbondioksida . sedangkan serambi kiri dan bilik kiri mengandung darah kaya oksigen 

semoga membantu ;)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T11:52:03+07:00
Yang mengandung karbondioksida : bilik kanan, serambi kanan, vena kava, dan arteri pulmonalis.
yang mengandung oksigen : serambi kiri, bilik kiri, vena pulmonalis, dan aorta.
vena kava dan aorta itu apa
Komentar sudah dihapus
vena kava itu pembuluh darah dari tubuh bagian bawah dan masuk ke jantung bagian serambi kanan. kalau aorta itu pembuluh paling besar yang mengalirkan darah dari bilik kiri ke tubuh.
thanks