Jawabanmu

2014-04-20T11:10:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika sudah memiliki email, lgsung klik facebook.com dan daftar dg mengisi setiap persyaratan data diri, jika belum punya, daftar email ke yahoo dulu
oh.. begitu ya kak
iya...semoga berhasil..
sama -sama
oiya kak bikin emailnya di mana kak???
kak aku klik facebook.com keluarnya bukan halaman pertama. tetapi halamanya kakak aku giman donk??
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T11:16:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama buat email dulu, klo udah  ada buka alamat facebook.com
Isikan nama di kolom nama depan  dan nama belakang sesuai keinginan
Tulis e-mail yg sudah anda buat di  kolom email anda dan masukkan ulang email
Tulislah kata sandi sesuai keinginan dan tuliskan di kolom kata sandi baru
Pilih tanggal ulang tahun anda minimal tahun 1995
pilih Gender anda
Lalu ikuti langkah selanjutnya




Klo bisa jadikan yg terbaik ya .... :D
Komentar sudah dihapus
gimana caranya
Klik tanda panah kebawah terus klik tulisan keluar / sign out
kak ID yahoo contohnya gmn sihh
Nama akun kamu di Yahoo,
Kayak Dyana.123 , Dina.FN
Klo salah, tulis email kamu aja.