Jawabanmu

2014-04-20T11:12:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengertian dari Tiap-Tiap Struktur:


1. Orientasi                 : Orientasi adalah pengenalan awal atau perbincangan awal antara pembeli dan penjual
2. Permintaan             : Permintaan adalah saat dimana pembeli menanyakan atau mencari barang yang sedang ingin ia beli
3. Pemenuhan             : Pemenuhan adalah saat dimana penjual menawarkan barang dagangannya kepada pembeli
4. Penawaran              : Penawaran adalah klimaks dari teks negosiasi karena terjadi tawar menawar antara penjual dan pembeli
5. Persetujuan            : Persetujuan adalah saat dimana pembeli setuju / deal dengan harga yang sudah ia tawar dengan penjual
6. Pembelian              : Pembelian adalah saat pembeli memberikan uangnya kepada penjual
7. Penutup                  : Penutup adalah kebalikan dari orientasi, penutup mengakhiri sebuah teks dialog negosiasi. Biasanya berupa perpisahan antara penjual dan pembeli atau pembeli yang meninggalkan lapak penjual
14 3 14
1. Orientasi : Orientasi adalah pengenalan awal atau perbincangan awal antara pembeli dan penjual
2. Permintaan : Permintaan adalah saat dimana pembeli menanyakan atau mencari barang yang sedang ingin ia beli
3. Pemenuhan : Pemenuhan adalah saat dimana penjual menawarkan barang dagangannya kepada pembeli
4. Penawaran : Penawaran adalah klimaks dari teks negosiasi karena terjadi tawar menawar antara penjual dan pembeli
5. Persetujuan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T11:14:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

1. Orientasi                 : Orientasi adalah pengenalan awal atau perbincangan awal antara pembeli dan penjual
2. Permintaan             : Permintaan adalah saat dimana pembeli menanyakan atau mencari barang yang sedang ingin ia beli
3. Pemenuhan             : Pemenuhan adalah saat dimana penjual menawarkan barang dagangannya kepada pembeli
4. Penawaran              : Penawaran adalah klimaks dari teks negosiasi karena terjadi tawar menawar antara penjual dan pembeli
5. Persetujuan            : Persetujuan adalah saat dimana pembeli setuju / deal dengan harga yang sudah ia tawar dengan penjual
6. Pembelian              : Pembelian adalah saat pembeli memberikan uangnya kepada penjual
7. Penutup                  : Penutup adalah kebalikan dari orientasi, penutup mengakhiri sebuah teks dialog negosiasi. Biasanya berupa perpisahan antara penjual dan pembeli atau pembeli yang meninggalkan lapak penjual

7 4 7