Bantuin lagii yaa:)
marta adalah seorang siswi berumur 16 thn . setiap pulang sekolah , ia bekerja pada sebuah industri rumah tangga d sekitar tempat tinggalnya. kegiatan itu dilakukan untuk membantu kehidupan ekonomi keluarganya. berdasarkan usianya, marta termasuk dalam kelompok ..?

2

Jawabanmu

2014-04-20T11:05:25+07:00
Marta termasuk dalam kelompok golongan usia remaja
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T11:12:05+07:00
Termasuk usia kelompok pekerja. karena usia kelompok pekerja berada mulai umur 15 th hingga 64 th