Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T10:55:13+07:00
LARI CEPAT
*membebani kaki dan persendian 
*sulit utk membakar lemak 

JALAN 
*jalan cepat dapat membakar lemak,krn jln cepat memompa detak jantung 65-70% yg pas utk membakar lemak,lbh ato kurang tdk efektif utk bakar lamak 
*jalan itu lbh sehat 
*jalan bisa dilakukan oleh siapapun

Lompat            : gerakan melompat yang diawali dengan menggunakan 1 kaki tumpuan
Loncat             : gerakan meloncat yang diawali dengan menggunakan 2 kaki tumpuan.

jadikan yang terbaik ya.... :)
terima kasihh :)
sama - sama..... :)
2014-04-20T10:55:18+07:00
Setau ane lompat itu berpindah tempat dari tempat asal (sepertia parabola) sedangkan loncat bergerak ke atas tanpa berpindah tempat