Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T10:51:23+07:00
Adobe photoshop adalah aplikasi pengolah grafis untuk memodifikasi atau mengolah gambar secara profesional meliputi objek sederhana maupun sulit
1 5 1
2014-04-20T10:51:37+07:00

Adobe Photoshop CS6Adobe Photoshop adalah program aplikasi desain yang berguna untuk mendesain gambar, mengedit image grafis, dan mengolah foto digital. Versi terbaru program ini adalahAdobe Photoshop CS6 (Creative Suite 6) Beta, yang dirilis pada tanggal 21 Maret 2012. Software Adobe Photoshop dibuat dan dikembangkan oleh Adobe Systems Incorporated, sebuah vendor / perusahaan terkemuka di bidang pengembangan perangkat lunak grafis dan multimedia.