1. Organisasi / Lembaga Negara : eksekutif ,legislatif , yudikatif
2. HAM : pasal 27 - 34
3. Prosedur mengubah UUD, sesuai pasal 37 :
- usul diajukan sekurang-kurangnya 1/3 anggota MPR
- untuk mengubah, sidang harus dihardiri sekurang-kurangnya 2/3 anggota MPR
- disetujui sekurang-kurangnya 50 % + 1 anggota MPR
4. Ada kalanya memuat larangan untuk mengubah sifat tertentu dari UUD, seperti pembukaan UUD 1945 yang tidak boleh diubah

Jawabanmu

2014-04-20T10:48:30+07:00
1.Tujuan negara
2.Cita-cita moral bangsa
3.Identitas Negara
4.Pembagian Kekuasaan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T14:03:36+07:00
1. organisasi negara, misalnya pembagian kekuasaan antara badan Eksekutif, legislatif dan Yudikatif
2. HAM
3. Prosedur mengubah UUD
4. ada kalanya memuat larangan untuk mengubah sifat-sifat tertentu dari UUD. hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak dikehendaki. misalnya UUD jerman melarang untuk mengubah sifat federalisme sebab bila menjadi unitarisme dikhawatirkan dapat mengembalikan munculnya seorang Hitler.  
3 4 3