Jawabanmu

2014-04-20T10:29:15+07:00
Eternak Sapi Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya “Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?” Peternak “Oh saya beri makan rumput- rumput saja.” “Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak.” kata si petugas. “Bapak saya denda 2 juta.” Akhirnya selang beberapa minggu kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak. “Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?” kata si petugas. Si peternak menjawab “Saya beri makan keju, hamburger dan susu.” “Kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan di luar batas sewajarnya!!” kata si petugas. Eh akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si peternak. “Bapak beri makan apa sapi-sapi ini…??” tanya si petugas. “Begini Pak” jawab si peternak, “setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing tiga ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana…!!”
6 4 6
2014-04-20T10:31:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
waktu sedang liburan,  seorang anak sedang merencanakan liburan. hingga pada akhirnya, dia menemukan tempat yang pas untuk liburan, ia akan berlibur ke Timika. ia ingin pergi ke timika karena dia melihat di internet. di internet tampak gambar-gambar di timika sangat menarik untuk di kunjungi.
ketika ia pergi ke bandara untuk membeli tiket, ia agak kesulitan. tapi akhirnya dia mendapatkan tiketnya.
ketika perjalanan menggunakan pesawat, ia diberi makanan,minuman. dengan senang dan bahagia ia memakan semua jajanan dan minum. ketika habis, ada seorang pramugari sedang menawarkan barang dagangan:

anak:" mbak, saya mau pulpen itu dong"

pramugari :" baik, barangnya silahkan ambil di depan ketika turun ya"

anak :" ok"

ketika turun dari pesawat, si anak pergi ke pramugari tersebut

anak :" mbak, mana pulpen saya???"

pramugari : "baik, ini barangnya"

si anak langsung pergi membawa pulpen yang diinginkanya

pramugari : "Loh! bayar dulu!"

anak ": loh??? bukanya semua yang ada di pesawat gratis ya???? tadi saya dapat makan minum gratis tuh?"

pramugari :" #$*($#$%^&*&^%$@!@#$%^&*&^%$#@!!!!!!!!!!!!!!"
2 4 2