Jawabanmu

2014-04-20T10:25:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rasionalitas : kemampuan untuk berpikir baik dan berlatih mengambil keputusan yang tepat.
masalah yang sama - sama dihadapi oleh ilmu - ilmu sosial dan filsafat
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T10:31:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna Rasionalitas adalah menyelesaikan suatu konflik yang sesuai dengan akal budi kita sebagai manusia yaitu rasional/pikiran/ lebih mudah dimengertinya adalah menyelesaikan suatu masalah secara logis atau masuk akal.
1 5 1