Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T10:09:51+07:00
Rasional karena hal tsb demi kepentingan bangsa dan negara bukan dirinya sendiri
1. Joko widodo
2. Basuki cahaya purnama
3. Dahlan iskan
4. Soeharto
5. Jusuf kalla
2014-04-20T10:21:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Joko widodo
2. Jusuf kalla
3. Soeharto