Jawabanmu

2014-04-20T09:56:58+07:00
Penyakit wilson = kelebihan tembaga dalam tubuh, menyebabkan kerusakan hati dan sistem syaraf.
penyakit sirosis = kurang tau, maaf
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T09:59:20+07:00
1. Penyakit wilson adalah suatu kondisi medis yang diturunkan yang ditandai dengan adanya kelebihan tembaga dalam tubuh, menyebabka kerusakan hati dan sistem saraf.
2. Sirosis hati adalah sekelompok penyakit hati kronik yang mengakibatkan kerusakan sel hati dan sel tersebut digantikan oleh jaringan parut sehingga terjadi penurunan jumlah hati secara normal.