Jawabanmu

2014-04-20T09:53:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Pola pemukiman memanjang memiliki ciri pemukiman berupa deretan memanjang karena mengikuti jalan, sungai, rel kereta api atau pantai.
2. 
Pola Pemukiman Terpusat mengelompok membentuk unit-unit yang kecil dan menyebar, umumnya terdapat di daerah pegunungan atau daerah dataran tinggi yang berelief kasar, dan terkadang daerahnya terisolir.
3. 
Pola pemukiman tersebar terdapat di daerah dataran tinggi atau daerah gunung api dan daerah-daerah yang kurang subur.
49 4 49
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T09:54:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- pola pemukiman memanjang = cirinya memmiliki deretan panjang mengikuti jalan, rel, dsb.

-pola pemukiman terpusat = cirinya mengelompok membentuk unit kecil dan menyebar, umumnya di daerah pegunungan

- pola pemukiman tersebar = cirinya biasanya ditempat-tempat gunung atau dataran tinggi yang memiliki tanah subur, relatif aman, dan memiliki kondisi air yang baik
71 4 71