Soal:
1. peristiwa alam yang memberi manfaat kesuburan tanah adalah..............????
2. bila terjadi gempa bumi tindakan penyelamataan yang harus segera dilakukan adaklah........????
3. dampak kebakaran hutan adalah........?????
4. badai tripos durian di negara mana.....?????
5. faktor pendorong berdirinya perusahaan asing di indonesia sebutkan tiga adalah........????
6. dampak negatif globalisasi.........????
7. keuntungan perusahaan asing di indonesia......?????
8. manfaat exspor bagi negara adalah......????
9. bentuk kerjasama sebutkan tiga dan jelaskan......????
10. faktor yang mendorong negara melakukan kegiatan impor......????
mapel nya: ips

tolong di jawad nya.................?????????????

2

Jawabanmu

2014-04-20T10:06:06+07:00
1. Gunung meletus 2. berlari ke luar ruangan 3. polusi udara 4. 5. 6. indonesia sebagai negara berkembang, indonesia merupakan penduduk ke 4 terbanyak di dunia, letak indonesia menjadi jalir perdagangan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T10:06:32+07:00
1.) Gunung Meletus
2.) Mengungsi atau menyelamatkan diri
3.) Hutan menjadi gundul dan jika terjadi hujan terus menerus tdk ada yg bisa menahan aliran tanah sehingga air mudal melewati arena tersebut dan bisa terjadi banjir
4.) Tdk tau
5.) Kekayaan alam, tenaga kerja, ketersediaan ternaga kerja
6.) Persaingan harga
7.) Mengeruk SDA INDONESIA
8.) Menguntungkan, karena Indonesia bisa mendapatkan keuntungan berupa uang.
9.) Tdk Tau
10.) Tdk tau



jdkan yang terbaik ya.....
1 5 1