Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T09:50:09+07:00
Masalah: 1. Penangkapan ikan berlebihan 2. Budidaya ikan yg tidak bertanggungjawab 3. Predator laut semakin langka 4. Matinya sebagian terumbu karang 5. Polusi merkuri yg berasal dari batubara Solusi: 1. GeoEngineering 2. Konservasi Lautan
2014-04-20T11:07:55+07:00
Penangkapan ikan dengan brutal , penangkapan ilegal , penyelundupan , kepunahan ekosistem