Jawabanmu

2014-04-20T09:27:47+07:00
Peranan Indonesia pd Era Global di bidang Ekonomi adalah : Perekonomian Indonesia kurang atau tdk meningkat dibandingkan negara lain di dunia, jadi kurang mendukung adanya kemajuan negara dalam hal ekonomi tersebut.
10 4 10
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T09:41:16+07:00
1.Kerjasama AntarNegara ASEAN
2. Ikut dalam organisasi MEE (Masyarakat Ekonomi Eropa) atau EEC (European Economic Community)
3. Berperan dalam Colombo Plan (Rencana Colombo)
4. Ikut dalam organisasi APEC (Asia Pacific Economi Cooperation)
5. Bergabung dalam organisasi AFTA (Asean Free Trade Area)...

13 4 13