Teks Eksplanasi adalah teks yang bertujuan unuk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena alam dan fenomena sosial. Struktur = pernyataan umum, deretan penjelas dan interpretasi (bagian penutup). Jadikan aku sebagai jawaban terbaik ya !!??!

Jawabanmu

2014-04-20T09:11:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks eksplanasi adalah teks yg di buat utk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena atau peristiwa, baik fenomena alam maupun sosial secara ilmiah.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T09:13:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks Eksplanasi adalah teks yang mengandung penjelasan yang jelas.

Struktur :
1. Pernyataan Umum
2. Deretan Penjelas / Eksplanasi
3. Interpretasi


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
Kok ndak bisa ?
ya kagak tau
Kotaknya itu di sebelah kanannya terima kasih
yaya...udh
Siiip