Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T09:07:03+07:00
V = panjang 1 gel : T
 2 = 0,8 : T
T= 0,8 : 2 = 0,4 s
0,8 itu dari mana? bisa dijelasin?
panjang 1 gelombang = 80 cm diubah jadi meter, 0,8 m :)
Komentar sudah dihapus
2014-04-20T09:11:09+07:00
T = lamda÷ v """ 1,2 ÷2=0,6
jadikan yang terbaik ya
1,2 nya dari mana? bisa tolong dijelasin?
itu kan 120 cm jadikan m """ jadi 120÷100=1,2
Komentar sudah dihapus