Jawabanmu

2014-04-20T08:58:07+07:00
Untuk menghindari kaum quraisy di mekah yang ingin menyerang dan menyebarkan agama islam di madinah
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T08:59:51+07:00
Karena tekanan dan gangguan masyarakat quraisy terhadap dirinya dan umat islam
Kalau menjadi saudara bagi kaum muhajirin?benar atau nggak
kurang tau nih