Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T08:56:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena mengandung banyak bab dan mengandung pelajaran yang berharga yang patut kita contoh sebagai remaja yang baik.


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
2 5 2
  • unie
  • Gemar Membantu
2014-04-20T09:20:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena banyak mengandung hal2 positif yang patut diikut oleh anak bangsa