Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T08:56:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelas Arachnida (Laba-laba) termasuk dalam golongan Arthropoda (hewan berbuku)
Sistem saraf: umumnya sistem saraf Arthropoda merupakan sistem saraf tangga tali, berupa saraf ventral yang terdiri dari ganglion otak yang dilanjutkan ke arah belakang melalui bagian ventral tubuh.

Alat indera: alat indera terdiri atas delapan buah mata sederhana dan sepasang pedipalpus yang fungsinya mirip antena.

Kasih penilaian terbaik yaa :) makasi
1 5 1
2014-04-20T08:58:07+07:00
mata : contoh laba-laba memiliki penglihatan yang tidak begitu baik