Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T08:32:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
c. Tali putri
Karena tali putri tidak memiliki amilum


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-20T08:35:03+07:00
Jawabannya c,karena tali putri termasuk kedalam tumbuhan heterotof yang tidak mempunyai klorofil,termasuk parasit obligat ,dan menyerap sari sari makan hasil fotosintesis dari tanaman inangnya.

#maaf ya kalau salah
semoga membantu ^_^