Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T08:39:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu meskipun sedikit.
Pribadi : Lebih banyak mendalami agama dg membaca atau mendengar tentang kajian-kajian agama; Keluaga : Menjaga dan mendidik serta selalu mengarahkan ke hal yg positif; Pemerintah :  Misalnya mengadakan acara di setiap sekolah ataupun daerah tentang bahaya/ resiko seks bebas. -Semoga Bermanfaat-

2 5 2
2014-04-20T08:42:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ditinjau dari sudut pandang Pemerintah, pribadi, dan lingkungan keluarga : - Bersikap mandiri, tetapi jgn terlalu bersikap individualisme - Menghindari pergaulan bebas - Meningkatkan pendidikan